19 Februari 2009

Himpunan Mahasiswa Farmasi Untan

POTENSI FATARI (FARMASI TARI) DI FARMASI


FATARI (Farmasi Tari) merupakan salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Farmasi FMIPA Universitas Tanjungpura yang dibuat oleh Departemen Minat Bakat. Irma Azizah selaku ketua Departemen Minat Bakat HMF FMIPA UNTAN bersama-sama staf ahli nya mencetuskan program kerja untuk menciptakan FATARI (Farmasi Tari).


FATARI merupakan komunitas mahasiswa/i yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya di bidang tari-tarian. Dari tarian tradisional hingga tarian modern merupakan isi seluk beluk dari FATARI. FATARI telah banyak mengisi acara yaitu pada kegiatan "Hari AIDS Sedunia" Tanggal 1 Desember 2008 yang diadakan oleh ART LAB dan HMF FMIPA UNTAN. Selain itu, FATARI juga mengisi acara pada PHYTOPLASM 2009 tanggal 16 Februari 2009 di Auditorium UNTAN.

FATARI berpotensi dalam mengembangkan minat dan bakat mahasiswa/i di bidang tari-tarian. Beberapa mahasiswi yang menjadi anggota FATARI antara lain: Ayu Resti, Friska Okta, Anggun, Ayu Fajriani, Try Sulistyawati, Elsa, Nurul, Mita, Eva, dan lain-lain. Potensi FATARI diharapkan dapat terus dikembangkan untuk mencari bibit-bibit baru yang mempunyai bakat dalam menari.


2 comments

Write comments
k!Ss_missfckr
AUTHOR
Senin, 23 Februari 2009 pukul 11.19.00 WIB delete

wahhh,,fatari,, keyen bgt....
cape lok kadep'y??
cape lok ktua'y??
cape lok co'y??
capppeee lok ktua mading'y (loh kq gg nyambng??))

semangad yah fatari,,,smoga qt bnyk dpat job d'luar,, yah,,gg muluk2 lah kayak agnes mogila gt,go abroad!!
haha,,,
what a ****???

Reply
avatar
ima's Blog
AUTHOR
Senin, 23 Februari 2009 pukul 14.41.00 WIB delete

waaaaaaah FATARI kereeeeeeeen..
sapa dulu KADEP nya,heee
SUKSES ya utk FATARI...
SEMANGAT!!!!!

Reply
avatar