31 Januari 2009

Himpunan Mahasiswa Farmasi Untan

KEGIATAN PHYTOPLASM



PHYTOPLASM (Pharmacy Road to Olympic, Bazaar, Socialization, and Seminar) merupakan serangkaian acara yang diadakan oleh HMF (Himpunan Mahasiswa Farmasi) Universitas Tanjungpura.


Jenis kegiatan meliputi Olimpiade, Sosialisasi, Bazar, dan Seminar. Olimpiade, Bazaar, dan seminar akan diselenggarakan pada tanggal 16 – 17 Februari 2009 bertempat di gedung Auditorium Untan Pontianak. Sedangkan Sosialisasi dilaksanakan pada tanggal 2-4 Februari 2009. Acara ini ditujukan untuk siswa – siswi SMA / sederajat se-Kalbar.

Pada kegiatan Olimpiade akan dilaksanakan olimpiade mata pelajaran khusus 3 mata pelajaran yaitu kimia, fisika dan biologi. Jadi para peserta selain dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti olimpiade mereka juga dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti Ujian Nasional. Selain kegiatan olimpiade peserta juga dapat ikut kegiatan seminar mengenai dunia kefarmasian dan pemanfaatan bahan obat alam. Para peserta akan mendapatkan Sertifikat dan juga memperebutkan piala, uang tunai serta direkomendasikan untuk menerima PMDK Farmasi UNTAN.

Syarat-syarat peserta Phytoplasm :
- Siswa kelas 3 IPA SMU atau sederajatnya
- Pendaftaran terakhir seminggu sebelum hari H
- Biaya pendaftaran Rp.25.000/orang
- Pas foto 3x4, 2 lembar (kartu tanda peserta dan arsip)
- Mengisi formulir
- Fotocopy kartu pelajar
- Surat rekomendasi dari sekolah

Gampang kan!
Jadi buruan daftar segera!
Contact person: Irma (081345692827)
SMS : Phytoplasm(spasi)nama sekolah+kota(spasi)nama peserta kirim ke 081345692827
Email : hmf.untan@gmail.com